Senin, 23 Februari 2009

Pada yang Mungkin Tak Ada...



Aku,, pernah menunggunya,, untuk datang dan berpagut di ruang yang sama...
Aku,, tetap sadar diatas nyata yang mungkin tak ada
Tak ada satu yang terjaga di atas yang bersahaja...

Maafkan,, aku tak bisa bawamu jadi biasa dari belenggu serat kaca di ruangmu yang manja
Dan yang kurasa kaupun tak ingin berada di cahaya yang sama

Lepaskanlah dari angan tentang suara angin yang kujanjikan,,,
Cumbui saja sisa wangi itu, disaat aku sama merindu suara merdu hela nafasmu
Peluk saja bayang bias saat aku terlepas, mungkin itu bukan dosa saat aku tak lagi nyata..

Aku yang memang lepas,,
tak begitu merasa bebas di bawah sinar fakta yang bias
tapi aku merasa puas menjadi garis hitam diatas selembar kertas yang kau tulis dengan tegas...............

1 komentar:

Untuk Perbaikan maupun tanggapan, silahkan beri komentar